MTQ XXVIII Tkt Kabupaten di Tunda, KUA dan Camat Passi Barat gelar Koordinasi

Passi Barat, – Pemerintah Kecamatan Passi Barat  bersama Kepala Kantor Urusan Agama (KUA)  Passi Barat. Rabu (18/03) melaksanakan koordinasi lanjutan terkait dengan penundaan kegiatan MTQ Ke XXVIII tingkat kabupaten bolaang mongondow. Menurut kepala KUA Passi Barat Limbatu damogalad  penundaan ini berkenaan dengan adanya surat edaran bersama untuk belum melaksanakan kegiatan yang melibatkan orang banyak selama 14 hari kedepan.  Sehingga dengan adanya himbauan tersebut serta penundaan pelaksanaan maka pihaknya mengadakan koordinasi untuk persiapan selanjutnya sambil menunggu kepastian kegiatan tersebut kembali dijadwalkan. Ungkap Limbatu.

Sementara itu Camat Passi Barat Ma’rief Mokodompit mengatakan dengan adanya penundaan sementara waktu tersebut maka pemerintah kecamatan menyesuaikan dengan jadwal selanjutnya. Pada prinsipnya pemcam siap mendukung program keagamaan diwilayah Passi Barat.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kasie Kesos dan PP Megawati Mokodompit dan Panitia Pelaksana Kontingen Passi Barat Abd. Malik Langke. (RelawanTiK)

LEAVE REPLY

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *