Usaha Rumahan Ayam Geprek Milik Fanti Hasan, Hasilkan Omset Ratusan Ribu Perhari

Passi Barat,- usaha mandiri rumahan milik Fanti Hasan bergerak di kuliner Ayam Geprek  tepatnya di desa Passi kecamatan Passi Barat dapat menghasilkan omset ratusan ribu rupiah perharinya. Seperti penuturan pemilik usaha Fanti Hasan (mama Rasya)  rabu, (18/03) usaha sampingan ini sudah digeluti bersama suami kurang lebih satu bulan,  awalnya hanya coba-coba namun ternyata hasil racikan tersebut mendapatkan rasa dan tempat di konsumen wilayah Passi Barat. Ungkap Fanti.

Saat ini perharinya orderan kurang lebih 50-60 paket. dengan harga Rp. 10.000,- konsumen dapat melakukan deliv  melalui telepon seluler dan Via Whatapps  0856 5693 0046 dan pesanan diantar langsung. Fanti mengatakan saat ini untuk pengiriman makanan sudah dua pekerja yang siap mengantarkan pesanan.

Aldrien Ratu  staf  ASN Passi Barat saat berada di tempat usaha tersebut mengatakan rata-rata asn passi barat tinggal menunggu hasi pesanan di kantor,  karena gurihnya ayam geprek dengan racikan cabenya sehingga banyak pesanan perharinya. Aldrien mengatakan industri rumahan ini dapat di tingkatkan dengan menyediakan tempat ditempat usaha,  Dimana saat ini baru sebatas berdasarkan pesanan.selain itu aldrien berharap usaha mandiri akan terus berkembang sehingga menghadirkan lapangan kerja baru,  serta peningkatan perekonomian keluarga. Tutup Aldrien (RelawanTiK)

LEAVE REPLY

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *